Thursday, February 23, 2017

Kisah Legenda Nini Pelet Sang Ratu Pelet

Pengetahuan Pelet serta Pengasihan yaitu langkah supranatural yang dikerjakan dengan tirakat batin atau memakai benda-benda tambah energi, bertuah atau memiliki kandungan kemampuan magis untuk memikat atau bikin orang yang diinginkan kagum serta jatuh cinta pada si pengamal pengetahuan pelet. Pengetahuan pelet pada awalnya nampak di tanah jawa tidak terlepas dari narasi rakyat atau legenda Nyi Pelet. Dalam legenda nyi pelet senantiasa dihubungkan dengan Ki Buyut Mangun Tapa serta kitab mantra asmara punya Ki Buyut Mangun Tapa, tetapi lantaran kelalaian Ki Buyut Mangun Tapa, kitab mantra asmara itu sukses diambil oleh Nyi pelet, Sang Penguasa Gunung Ciremai.(Baca Juga Solusi Pengasihan Pelet Ampuh Ning Asmara)

Legenda Nyi Pelet di Gunung Ciremai sendiri telah menaruh banyak misteri serta kemampuan gaib yang dapat kita rasakan dayanya saat pertama kalinya masuk ruang pegunungan itu. Ajian pelet yang populer di dalam Kitab Mantra asmara yaitu ajian pelet jaran goyang. Ajian pelet jaran goyang ini telah di kenal legendaris dikalangan paranormal serta beberapa orang pencari pengetahuan pelet serta pengasihan. Tetapi sayang, sejak kitab ini ada di tangan Nyi Pelet, ajian pelet jaran goyang disalahgunakan olehnya untuk memikat pria-pria muda untuk jadikan kekasihnya serta kemudian nyawanya percuma lantaran jadikan tumbal untuk kecantikannya yang tetaplah kekal walau usianya telah beberapa ratus th..

Di dalam legenda Nyi Pelet, Ki buyut mangun tapa yang kalah waktu bertarung memperebutkan Kitab Mantra Asmara dengan Nyi pelet pada akhirnya meninggal dunia serta dimakamkan di Desa Mangun Jaya, Daerah Indramayu. Awalannya Nyi Pelet cuma menelurkan serta mewariskan Ajian pelet jaran goyang pada Paranormal-paranormal hitam sebagai sekutunya. Tetapi saat ini semua isi dari Kitab mantra Asmara telah dapat dipelajari oleh beberapa orang yang miliki daya linuwih serta kemampuan spiritual tingkat tinggi, terutama ahli spiritual.

Tiap-tiap orang dapat mempunyai pengetahuan pelet pengasihan bila ingin belajar serta mengabdikan diri qona’ah pada Sang Pencipta, lantaran sejatinya sang pencipta telah membuat pengetahuan pengasihan dalam diri manusia, seperti rasa cinta kasih, welas asih serta rasa rindu. Itu semuanya yaitu akar dari pengetahuan pengasihan ini sendiri, diluar itu pengetahuan pengasihan manusia juga dikuatkan karenanya ada sedulur papat limo pancer, yang lahir serta hidup menemani manusia. Yang disebut sedulur papat limo pancer yaitu kerabat yang lahir ketika seseorang bayi suci dilahirkan dari rahim ibu, yakni kakang kawah (Air kawah bertindak sebagai kakak atau saudara tertua), Adi Ari-Ari (plasenta bayi Bertindak sebagai Adik dari sang bayi), Getih (darah yang melekat ditubuh bayi itu), Wudel (pusar yang baru dapat diputus sesudah bayi berumur selapan atau 36 hari)

Dengan sempurnanya Tuhan membuat manusia alangkah sebaiknya kita senantiasa bermunajad, berbaik kira pada Tuhan Pencipta alam semesta, Walau saat ini belum diketemukan dengan jodohnya, selelu beikhtiarlah dengan jalan keluar pengasihan ampuh.

No comments:

Post a Comment