Sunday, April 26, 2015

Mustika Sakti Batu Sengker Parang Kusumo

http://nyirorokidul.com/?mustika-batu-sengker
Mustika Batu Sengker yaitu Mustika bertuah yang bermanfaat untuk tingkatkan kejayaan bahkan juga kesaktian tingkat tinggi. Mustika Batu Sengker ini adalah benda bertuah hasil ritual ghaib yang dikerjakan oleh Kang Masrukhan, seseorang pakar spiritual tingkat tinggi, ahli benda-benda bertuah serta guru pengetahuan hikmah.

Beliau lakukan ritual penarikan Mustika Batu Sengker ini di dekat Batu Sengker atau Batu Kecil di Cepuri, Parang Kusumo, yang dikeramatkan oleh orang-orang seputar. Batu Sengker dipercaya juga sebagai tempat bertapanya Panembahan Senopati, Pendiri Kerajaan Mataram. Dalam tapabratanya itu, beliau bersua dengan tokoh legendaris Sang ratu penguasa pantai selatan. Serta pada akhirnya, Sang ratu juga berjanji membuat perlindungan serta mengayomi Kerajaan Mataram sampai anak cucu Panembahan Senopati.

http://solusi-asmara.com/Mustika Batu Sengker ini sangatlah pas dipakai untuk siapapun yang inginkan suatu kekuasaan, posisi spesifik, naik jabatan, melanggengkan jabatan, serta membuat kewibawaan didepan bawahan. Diluar itu, juga pas dipakai untuk menaikkan pengetahuan kedigdayaan atau kesaktian.

Ingin tau cara menggunakan Mustika Sakti ini? Klik Disini.

No comments:

Post a Comment